Monday, October 29, 2012

Air mata ibu

Ibu engkau adalah wanita terhebat,engkau tak pernah lelah mencurahkan kasih sayangmu,sentuhan tanganmu memberikan ketentraman di hatiku.ibu selama 9 bulan engkau mengandungku engkau tak pernah rasakan rasa penatmu,engkau telah menjaga dan merawatku sejak aku masih ada didalam kandunganmu,aku bernafas bersamamu seiring detak jantungmu,perjuanganmu begitu besar melahirkanku dengan penuh airmata dan tantangan nyawa.
Ibu engkau telah mengajarkan aku untuk berjalan walau kadang aku terjatuh,mengajarkan aku berbicara walau kadang engkaupun sedikit tidak mengerti apa yang telah aku katakan,engkau menjagaku siang dan malam tanpa engkau hiraukan tubuhmu yang telah letih.ibu dengan pelukkanmu diri ini merasa tenang,engkau selalu menghapus air mataku disaat aku merasakan kesedihan,meringankan bebanku di saat aku merasa letih untuk memikulnya
.
Kini tangan itu telah sedikit melemah seiring berjalannya waktu namun kekuatan kasih sayangmu tak pernah pudar,meski terkadang untuk mengangkat tubuhmupun engkau merasakan sukar.ibu aku ingin menghapus air matamu,meringankankan bebanmu,memelukmu dengan penuh rasa bangga karena ketulusanmu yang tiada henti.aku ingin menjadi mata dan kaki untukmu ibu,semoga allah mengabulkan semua doamu untukku dan doaku untukmu ibu.
Maafkan lah semua kesalahan dan kekhilafanku ibu,karena kadang tak sengaja aku telah membuat luka di hatimu,bagiku engkau adalah wanita hebat dan aku ingin sepertimu kelak.

0 comments:

Post a Comment

Tinggal kan komentar yang baik-baik ya. semoga komentar kalian dapat memberikan inspirasi bagi saya khususnya dan pembaca lainnya. cara kommentnya pilih "comment as" nya dengan Name/URL, Masukkan nama kamu...kalau ada URL nya di isi alamat blog kamu ya..

 
Deasy Meilani ; 2012 | All Rights Reserved | Blog ini dibuat oleh : www.Suryapost.com