Monday, October 29, 2012

jodohku

Alhamdulilah aku sangat bersyukur ke pada allah swt atas limpahan nikmat yang telah tercurah untukku,di usiaku yang menginjak 24thn allah telah memberiku anugrah pasangan hidup buatku.allah telah menjawab doa yang telah aku sematkan di antara doa-doaku.tepat di hari jumat 12 november 2010
seorang pria telah menyuntingku dengan ijab qobul yang sakrar dia telah menjdikanku pasansangan hidupnya,aku serasa mimpi tapi inilah kenyataannya aku telah menjadi seorang istri.
Rasa syukurku bertambah karena allah telah menganugrahkanku pasangan hidup yang baik ahlaknya,dia bisa membawaku pada jalur yang di ridhai allah swt,dia begitu menghormatiku seperti dia menghormati ibunya,dia menyayangiku seperti dia menyayangi keluarganya,tiada kata yang yang dapat aku ungkapkan selain rasa syukurku kepada allah swt atas semua anugrah yang di limpakan untukku amin.

0 comments:

Post a Comment

Tinggal kan komentar yang baik-baik ya. semoga komentar kalian dapat memberikan inspirasi bagi saya khususnya dan pembaca lainnya. cara kommentnya pilih "comment as" nya dengan Name/URL, Masukkan nama kamu...kalau ada URL nya di isi alamat blog kamu ya..

 
Deasy Meilani ; 2012 | All Rights Reserved | Blog ini dibuat oleh : www.Suryapost.com