Wednesday, October 17, 2012

anugrah terindah

dalam hidup ini tak ada yang lebih aku cintai dari pada allah dan rasulnya,.......
duhai tuhanku hanya kepadamu hamba bersimpuh,hamba sangat bersyukur telah engkau anugrahi
rasa cinta yang indah ini...
aku merasa bahwa engkau begitu menyayangi hamba,dengan segala nikmat yang telah engkau berikan kepada hamba.nikmat yang aku sadari maupun yang tidak aku sadari
.
nikmat yang aku rasakan sangat agung,adalah nikmat indahnya mengenal islam,yang ruhnya adalah
ruh cinta kepada semesta alam.
aku merasa kecintaanku pada menulis itu adalah anugrah dari allah yang di limpahkan untukku....
dengan menulis aku bisa menciptakan perasaan aku sendiri,mengajak jiwa yang semangat ,bahagia,sedih,haru dan bergetar.
dengan menulis aku bisa mengajak jiwaku semangat ketika sedang lemah,mengajak jiwaku optimis memandang terang cahaya ketika sedang redup,dan dengan menulis aku merasa menemukan ruang yang pas untuk mengajak diri sendiri dan orang lain berusaha menjadi lebih baik dan berdaya.

0 comments:

Post a Comment

Tinggal kan komentar yang baik-baik ya. semoga komentar kalian dapat memberikan inspirasi bagi saya khususnya dan pembaca lainnya. cara kommentnya pilih "comment as" nya dengan Name/URL, Masukkan nama kamu...kalau ada URL nya di isi alamat blog kamu ya..

 
Deasy Meilani ; 2012 | All Rights Reserved | Blog ini dibuat oleh : www.Suryapost.com