Wednesday, October 17, 2012

si kecil yang cengeng

haii... namaku deasy meilani,aku terlahir di suatu kota yang cukup nyaman buat aku tinggali.
aku lahir dari seorang ibu yang sangat luar biasa,bagaimana tidak,dia begitu menyayangi dan sangat sabar merawat dan membesarkan aku,
aku bungsu dari tiga bersaudara,sudah pasti dunk aku yang paling di manja hehehehehe
kenangan sewaktu kecil yang gak bisa aku lupakan itu  kebiasaan aku yang suka ngompol.
dan semua itu jadi senjata buat teman2ku buat meledek aku...
spontan dunk aku langsung nangis.
karena selain suka pipis di kasur alias ngompol,aku juga cengeng dan suka ngambek.
selain itu aku juga kerap di panggil dengan sebutan si kurus dan keling<keling itu dalam bahasa jawa hitam>
ya ampun lengkap sudah penderitaannku hihihihihi.....
yaaaaahh...namanya juga anak2 pasti sukanya bermain,dan aku suka sama semua permainan buat anak perempuan dan anak laki.
aku tuh paling suka main air,sampai2 dulu itu kalau hujan sedikit aja langsung deh lari2 kegirangan.
dan semua itu berbalik aku yang sekarang takut dengan hujan yang deras.
aku suka menangis kalau lihat kakak perempuannku pergi kesekolah,karena pengennya ikut,
sementara umurku belum cukup.terus kalau di marahin ibu tu aku langsung nangis di pojokan rumah.
yaaahhh....itulah sekelumit kisah masa kecilku,yang gakkan pernah pudar dari ingatannku....

1 comments:

Suryapost.com said...

yeee...ada yang menarik nampaknya.

Post a Comment

Tinggal kan komentar yang baik-baik ya. semoga komentar kalian dapat memberikan inspirasi bagi saya khususnya dan pembaca lainnya. cara kommentnya pilih "comment as" nya dengan Name/URL, Masukkan nama kamu...kalau ada URL nya di isi alamat blog kamu ya..

 
Deasy Meilani ; 2012 | All Rights Reserved | Blog ini dibuat oleh : www.Suryapost.com